Saturday, October 22, 2016

12 Tempat Wisata Di Lombok Yang Menarik Dan Populer

Tempat wisata di Lombok – banyak sekali hal meraik di Lombok yang terbaru dan terkenal, salah satunya yaitu tempat wisatanya. Lombok termasuk salah satu daerah di Indonesia yang memiliki tempat rekreasi yang terkenal dan menjadi primadona tujuan berlibur hingga manca Negara. Tidak kalah menariknya dengan objek tamasya dengan daerah lainnya, Kabupaten Lombok juga memiliki aneka ragam tempat liburan.

Banyaknya destinasi wisata yang menarik di kota Lombok sehingga banyak juga sarana akomodasi yang melengkapinya, misalanya tersedianya penginapan, hotel, tranportasi, restoran yang cukup memadai. Selain itu banyak juga paket wisata tujuan Lombok yang di promosikan, hal tersebut membuat pariwisata di Lombok maju pesat. Berikut ini informasi aneka wisata Lombok yang bisa anda lihat yang akan di ulas oleh info tempat wisata Indonesia.

Tempat Wisata di Lombok dan Sekitarnya


Inilah beberapa tempat wisata di lombok yang menakjubkan dan cocok untuk anda jadikan tempat liburan anda sekeluarga, diantaranya :

1. Tempat wisata gii trawang, gili meno dan gili air di Lombok

Tempat wisata gii trawang, gili meno dan gili air di Lombok

Dari ketiga wisata gili tersebut merupak salah satu tempat wisata yang paling populer di Lombok. Banyak sekali para wisatan dari dalam dan luar negeri yang mengunjungi tempat wisata ini. Keindahan alam dan air laut yang jernoh membuat suasana disana sangat tenang dan nyaman. Selain itu pasir putih, trumbu karang dan ikan hias menjadi pesona pemandangan yang menarik.

2. Tempat wisata Pantai senggigi Lombok

Tempat wisata Pantai senggigi Lombok

Salah satu tempat wisata yang paling banyak di kunjungi wisatawan yaitu pantai senggigi. Lokasinya berada di barat pulau Lombok dan akses jalannya sangat mudah. Pantai senggigi memiliki ombak laut yang tenang dan pemandangan alam yang menakjubkan.

3. Tempat wisata gunung rinjani Lombok

Tempat wisata gunung rinjani Lombok

Tempat wisata di Lombok yang paling terkenal dan menjadi ikon wisata tervaforit yaitu wisata gunung rinjani. Pemandnagan yang ada pada gunung rinjani memang tiada duanya, sunggu indah. Selain itu gunung rinjani memiliki ketinggian 3.700 mdlp dan termasuk gunung yang memiliki nilai spiritual cukup tinggi bagi umat hindu disana.

4. Tempat wisata taman narmada Lombok

Tempat wisata taman narmada Lombok

Keunikan pada taman narmada menjadi salah satu ikon wisata di Lombok yang serig di kunjungi wisatawan. Wisata taman narmada memiliki keindahan sendiri dari wisata lainnya di Lombok, yaitu sebuah taman dengan luas 2 hektar yang didirikan oleh raja mataram Lombok silam.

5. Tempat wisata pura batu bolong

Tempat wisata pura batu bolong

Pura batu bolong menjadi tempat wisata selanjutnya yang bisa anda kunjungi ketika ke Lombok. Keunikan dari pura ini berada di atas sebuah batu karang yang menjorok ke laut, di tengah batu karang terdapat lubang sehingga pura tersebut di juluki pura batu bolong. Selain itu pemandangan alam sekitar sangat indah dan menakjubkan.

6. Tempat wisata danau segara anakan di Lombok

Tempat wisata danau segara anakan di Lombok

Satu lagi tempat wisata di Lombok yang menarik dan wajib anda kunjungi ialah wisata danau segara anakan. Lokasi wisata ini berada teoat di bawah gunung rinjani dan akses kesana sangat mudah. Danau segara anakan memiliki warna biru yang memukau, pastinya membuat anda kagum melihatnya.

7. Tempat wisata pantai sekotong di Lombok

Tempat wisata pantai sekotong di Lombok

Wisata menarik lainnya yaitu pantai sekotong Lombok, pantai sangat indah dan eksotis. Pastinya akan membuat anda takjub akan keindahannya. Akses jalan menuju tempat ini juga sangat mudah dan cepat. Jika anda penasaran jang lupa mengunjungi tempat ini ketika ke pulau Lombok.

8. Tempat wisata pantai tanjung aan Lombok

Tempat wisata pantai tanjung aan Lombok

Wisata pantai dengan kebersihan dan kejernihan air launya, sangat di sayangkan jika anda tidak mengunjungi tempat ini.  Bisa anda bayangkan keindahan pantai tanjung aan ini, sungguh memukau pandangan kita. Nah kunjungi juga wisata pantai tanjung aan ini ketika anda berlibur ke pulau Lombok.

9. Tempat wisata desert point (bangko-bangko) Lombok

Tempat wisata desert point (bangko-bangko) Lombok

Salah satu tempat wisata di Lombok yang terpopuler di Indonesia, akrena tempat wisata tersebut memiliki ombak terganas dan cocok untuk di gunakan surfing. Banyak sekali orang yang berkunjung ke tempat ini untuk melakukan surfing. Selain itu pemandangan alamnya tidak kalah menarik dengan tempat lain.

10. Tempat wisata gili nanggu Lombok


Gili nanggu termasuk wisata pulau yang memiliki pantai dengan pasir putih keindahan alam menarik. Pantai di gili nanggu sangat bersih dan terjaga, anda bisa melakukan renang di pulau ini hingga berkeliling pulau.

11. Tempat wisata pantai kuta Lombok

Tempat wisata pantai kuta Lombok

Pantai kuta tidak hanya ada di bali, namun pulau Lombok juga mempunyai tempat wisata ini. pantai kuta Lombok mempunyai pasir putih yang menawan serta keindahan alamnya juga menarik. Pantai kuta ini snagat cocok untuk anda yang ingin bersantai untuk menikmati suasana pantai dengan keindahan alam yang sangat cantik.

12. Tempat wisata pantai selong belanak Lombok

Tempat wisata pantai selong belanak Lombok

Salah satu tempat wisata di Lombok yang menarik, sebut saja pantai selong belanak. Pantai ini memiliki pasir putih dan pemandangan yang tidak kalah indahnya dengan pantai lainnya. Keunikan dari pantai ini adalah ketika pasir putihnya terkena air laut makan pasir putih tersebut akan mengeras.

Baca juga :

Itulah tadi 12 tempat wisata di Lombok yang menarik dan populer untuk anda jadikan tempat tujuan wisata anda sekeluarga. Masih banyak lagi objek tour di Lombok yang bisa anda kunjungi, ikuti terus perjalanan kami. Sekian dari artikel ini dan semoga memberi manfaat kepada anda semua.