Friday, November 4, 2016

7 Spot Menarik Pantai Anyer di Banten Yang Luar Biasa

Wisata Pantai Anyer – Ternyata di banten juga memiiki surga tersembunyi yang sangat cantik dan menawan, sebut saja pantai anyer. Banyak sekali para wisatawan mengunjungi pantai anyer untuk melihat dan menikmati keindahan alam yang sangat menakjubkan. Bahkan ketika hari libur pantai ini selalu ramai akan pengunjung terutama warga sekitar Jakarta dan berbagai tempat lainnya. Salah satu keindahan yang bisa di nikmati disini yaitu hamparan pasir putih yang terjaga akan alamnya.

Pantai anyer menjadi tempat wisata di banten dan paling favorit di jumpai pengunjung. Keindahan di pantai ini di hiasi dengan air laut yang jernih dan pasir putih yang halus dan membuat temat sekitar bertambah mempesona. Pantai anyer sangat cocok anda kunjungi ketika hari libur bersama keluarga maupun sahabat. Disini anda akan mendapatkan ketenangan, karena pantai anyer sangat cocok untuk di jadikan tempat bersantai.

Pantai anyer Banten

Tempat Wisata Pantai Anyer di Banten


Lokasi pantai anyer berada di daerah Kec. Anyer, Kab. Serang, Banten. Di kecamatan anyer memiliki daerah yang di liputi dengan pantai, oleh sebab itu kecamatan anyer di ambil dari nama sebuah pantai yang selalu terhubung dengan kawasan tersebut. Hamper di seluruh kecamatan anyer semua pantai yang ada disini di juluki dengan pantai anyer. Tentunya pantai tersebut juga memiliki daya tarik tersendiri.

tempat wisata pantai anyer

objek wisata pantai anyer

Keindahan panorama alam di pantai anyer sudah tidak diragukan lagi, hampir semua kawasan pantai anyer memiliki pesona keindahan yang memikat hati. Setiap wisatawan yang berkunjung ke pantai anyer mereka selalu berkeliling untuk melihat dan menikmati semua keindahan alam yang ada di pantai anyer. Ketika anda sampai di pantai anyer anda akan merasakan kesejukan dan keasrian alam yang menyelimuti seluruh pantai.

destinasi wisata pantai anyer

Objek wisata pantai anyer tidak pernah sepi akan pengunjung, bahkan hingga mancanegara banyak yang berkunjung untuk menyaksikan langsung keindahan pantai yang menawan ini. di sekitar pantai anyer ada banyak wisata lain yang juga bisa anda kunjungi, cukup berdekatan dan bahkan pantai anyer sangat dekat dan berbatasan dengan wisata pantai carita.

Panorama pantai anyer

pantai anyer wisata menarik di banten

Jalan raya dengan pemandangan pantai itu akan terus Anda nikmati sampai perbatasan antara Anyer dengan Carita. Jadi sampai perbatasan kecamatan Anyer itulah baru batas akhir dari Pantai Anyer dan Anda akan melanjutkan dengan pemandangan dari Pantai-Pantai di Carita. Terkadang wisatawan yang berkunjung, sehabis dari pantai anyer mereka melanjutkan perjalanan menuju pantai carita.

pantai anyer di indonesia

Destinasi wisata di pantai anyer ini sangat memikat hati, pasalnya ketika anda berkunjung kesini anda akan merasa nyaman dan betah tinggal lebih lama. Banyak orang yang mengabadikan momen dengan berselfi . Nah tentunya anda tidak mau ketinggalan bukan, jika ada waktu libur sempatkanlah melihat keindahan pantai anyer yang tiada duanya serta abadikan momen anda dengan keluarga dan teman.

Baca juga :

Itu tadi 7 Spot menarik pantai anyer di banten yang luar biasa dan memukau yang bisa anda jadikan tujuan wisata di kemudian hari. Nah ada lagi tempat wisata yang tidak kalah menarik dengan pantai anyer, untuk itu ikuti perjalanan wisata Indonesia. Sekian dari artikel ini dan semoga memberi manfaat kepada anda semua.