Tuesday, October 25, 2016

10 Tempat Wisata Di Semarang Terbaru dan Menarik

Tempat wisata di semarang – Nah kali ini sahabat traveling, info tempat wisata Indonesia akan mengajak anda jalan jalan melihat keindahan tempat rekreasi di semarang dan sekitarnya. Semarang mrupakan sebuah kota di Indonesia yang menduduki peringlat ke lima terbesar di Negara kita. Jika anda berkunjung ke semarang, anda akan menemukan kepuasan batin dimana kota semarang menyimpan sejuta keindahan dari wisata, budaya hingga kuliner.

Di kota semarang memiliki banyak tempat wisata yang tidak kalah menarik dengan tempat wisata lainnya, bahkan disini anda bisa menjumpai aneka wisata yang menarik. Banyak sekali objek wisata yang menawan dan wajib anda kunjungi sambil menikmati kuliner khas semarang yang sangat nikmat. Agar anda tidak penasaran tentang wisata semarang, silahkan simak ulasannya di bawah ini.

Objek Wisata di Semarang Yang Menarik


Inilah destinasi wisata di semarang dan sekitarnya yang populer dan banyak di kunjungi orang, diantaranya :

1. Tempat wisata pantai marina di semarang

Tempat wisata pantai marina di semarang

Ketika anda berkunjung kesemarang wajib rasanya anda mampir dulu ke wisata pantai marina. Pantai ini sangat dekat dengan bandara kota semarang dan akses jalannya juga sangat mudah. Di pantai ini anda bisa menikmati suasana alam selama yang anda inginkan, karena pantai marina selalu buka hingga 24 jam full. Di pantai marina anda juga bisa berkeliling menyewa perahu untuk menikmati keindahan alam sekitar pantai.

2. Tempat wisata MAJT semarang

Tempat wisata MAJT semarang

Wisata MAJT atau di kenal dengan nama masjid agung jawa tengah ini merupakan tempat wisata yang cukup modern. Bukan hanya sebagai tempat untuk melakukan ibadah, masjid agung juga memberikan fasilitas lain untuk berwisata. Fasilitas tersebut meliputi perpustakaan, museum budaya islam, penginapan, took cenderamata, kafe, dan banyak lagi. Nah salah satu tempat wisata yang cocok bagi anda bersama keluarga untuk mengunjungi tempat ini.

3. Tempat wisata pantai maron semarang

Tempat wisata pantai maron semarang

Perjalanan kali ini akan mengulas tentang wisata pantai maron yang berada di semarang. Wisata pantai maron merupakan salah satu wisata yang ramai di kunjungi orang. Pantai maron juga tidak kalah menarik dengan wisata lainnya disemarang. Akses menuju pantai maron juga mudah sekali dan bisa di akses dengan mobil atau motor.

4. Tempat wisata lawang sewu semarang

Tempat wisata taman lele semarang

Mungkin anda bertanya Tanya tentang wisata lawang sewu ini, terdengar dari namanya sudah sangat unik dan aneh. Lawang sewu merupakan sebuah gedung kuno yang berada di kota semarang, dahulunya pernah di fungsikan untuk kantor perusahaan KA belanda. Di wisata lawang sewu ini anda akan melihat keindahan bangunan yang memiliki banyak pintu dan jendela yang unik dengan arsitektur khas jaman dahulu.

5. Tempat wisata taman lele semarang

Tempat wisata taman lele semarang

Ini dia salah satu tempat wisata di semarang yang cocok untuk anda kunjungi bersama keluarga tercinta, sebut saja wisata taman lele. Disini anda bisa menikmati taman bermain, kebun binatang serta danau buatan. Taman lele selalu ramai akan pengunjung karena tempat ini sangat nyaman dan banyak fasilitasnya. Banyak sekali aneka ragam fauna yang ada di kebun binatang serta permainan di taman bermainnya.

6. Tempat wisata pantai tirang di semarang

Tempat wisata pantai tirang di semarang

Panati tirang merupakan tempat wisata yang menjadi favorit banyak orang. Pantai ini sangat indah dan banyak sekali pohon mangrove yang menjadikan tempat ini hijau. Selain itu terumbu karang disini juga banyak dan terjaga, anda juga bisa memancing di pantai tirang ini.

7. Tempat wisata air terjun kali pancur semarang

Tempat wisata air terjun kali pancur semarang

Wisata alam di semarang yang terkenal yaitu air terjun kali pancur. Air terjun ini memiliki ketinggian 150 meter, sungguh menakjubkan. Ketika anda berkunjung kesini, anda akan melihat bebatuan alam yang banyak di tumbuhi pepohonan hijau. Selain itu air terjun kali pancur juga memiliki beberapa goa wallet yang menjadi daya tarik wisatawan. Anda bisa mengabadikan momen terindah disini dengan kawan kawan maupun keluarga.

8. Tempat wisata vihara buddhagaya watugong semarang

Tempat wisata vihara buddhagaya watugong semarang

Tempat wisata unik lainnya di semarang yaitu vihara buddhagaya watugong, di wisata ini memiliki cirri khas sendiri yaitu pagoda yang sangat bagus dan tertinggi se Indonesia. Anda juga dapat menikmati keindahan alam dari atas pagoda, ada tangga yang di sediakan disana untuk akses naik keatas.

9. Tempat wisata taman rekreasi wonderia semarang

Tempat wisata taman rekreasi wonderia semarang

Wisata taman rekreasi wonderia cukup menarik bagi saya, karena di tempat ini banyak sekali wahan yang bisa kita liha dan kita coba. Berbagai macam permainan hingga yang menguji nyali ada di tempat ini. nah jika anda pensaran seperti apa wisata wonderia, anda bisa langsung berkunjung kesini.

10. Tempat wisata curug lawe dan curug benowo di semarang

Tempat wisata curug lawe dan curug benowo di semarang

Inilah sebuah air yterjun yang tersembunyi di lereng gunung ungaran semarang yang sangat menakjubkan. Salah satu tempat wisata ini memiliki air terjun sebanyak 25 titik dari yang pendek hingga yang tertinggi. Bagi anda pecinta alam sangat cocok untuk mengunjungi tempat ini untuk meihat keindahannya secara langsung.

Baca juga :

Nah itu tadi 10 tempat wisata di semarang terbaru dan menarik yang bisa anda jadikan tujuan wisata. Masih banyak lagi tempat wisata di semarang yang bisa anda kunjungi, oleh karena itu selalu iku perjalanan saya. Sekian dari artikel ini dan semoga selalu member manfaat kepada anda semua.