Monday, November 7, 2016

7 Tempat Wisata di Bedugul Bali Yang Luar Biasa

Wisata bedugul bali – Wajib rasanya jika berkunjung ke bali untuk mampir melihat dan menikmati alam bedugul yang memiliki sejuta keindahan. Bedugul memiliki tempat wisata dan kuliner dimana tempatnya juga sangat sejuk dan menarik. Selain itu bedugul memiliki udara yang cukup dingin, hujan yang selalu membasahi wilayahnya, tetesan embun yang selalu menghiasi dedaunan hijau, memiliki kebun raya yang menawan, pura ulu danu yang eksotis serta danau baratan yang indah.

Banyak sekali objek wisata di bedugul bali yang sangat populer di pulau bali dan selalu ikut serta dalam agenda travel agent. Hal menarik lainnya yang bisa anda temukan di wisata bedugul yaitu kuliner khas bali banyak anda temukan di setiap wilayah bedugul. Selain itu banyak juga souvenir khas bali juga bisa anda temui di berbagai daerah bedugul. Sambil menikmati perjalanan, anda juga bisa mampir menikmati kuliner di bedugul dan membeli oleh oleh untuk tanda kenangan pernah berkunjung kesini.

Tempat Wisata Bedugul Bali Yang Menarik

Inilah spot menarik di bedugul bali yang menakjubkan yang harus anda ketahui, diantaranya :

1. Tempat wisata pura ulun danu di bali


Tempat wisata pura ulun danu di bali

Pura ulun danu merupakan maskot atau icon yang sangat populer di bali dan menjadi media info yang selalu terkait dengan pulau dewata. Pura ulun danu sangat eksotis dan menarik perhatian pengunjung, pura tersebut seolah berada pada tengah tengah danau baratan. Disini juga disediakan tempat penginapan bagi anda yang ingin bermalam.

2. Tempat wisata danau beratan di bali


Tempat wisata danau beratan di bali

Danau beratan masih dalam satu area dengan wisata pura ulun danu dan tidak kalah menarik akan tempat wisatanya. Di danau berate anda bisa menjumpai permainan air, kano, berenang serta olahraga paralayang. Anda juga dapat menikmati berbagai kuliner yang lezat khas bali yang banyak di jual dengan menu utama ikan air tawar.

3. Tempat wisata kebun raya di bedugul bali


Tempat wisata kebun raya di bedugul bali

Kebun raya bali memiliki 2000 spesies tanaman yang di lestarikan dan menjadi koleksi dibedugul. Anda disini bisa belajar tentang keilmuan tumbuhan, jenis tumbuhan serta berkeliling menikmati hijuanya kebun raya bali. Anda juga dapat menikmati buah stowberry dan melihat indahnya tnaman bungah yang memikat hati.

4. Tempat wisata danau buyan di bedugul bali


Tempat wisata danau buyan di bedugul bali

Danau buyan merupakan sebuah kawasan konservasi alam yang memiliki keindahan menawan. danau buyan masih sangat asri dan alami, anda akan menikmati pesona hutan yang masih hijau. Banyak sekali pengunjung yang datang kesini untuk bersantai dan melukis di pinggir danau.

5. Tempat wisata danau tamblingan di bedugul bali


Tempat wisata danau tamblingan di bedugul bali

Danau tambilngan yaitu danau yang memiliki pesona alam dengan sebelas pura yang mengelilingi danau tersebut. Danau tambilngan masih dekat dengan danau buyan dan lokasinya masih berjejer. Asal nama danau tambilngan yaitu berasal dari kata tamba dan elingang dan menurut bahasa sana yaitu obat yang mujarab. Danau tamblingan ini juga masih wilayah gunung lesung bali yang berbatasan langsung dengan kawasan budugul.

6. Tempat wisata pasar buah candi kuning di bedugul bali


Tempat wisata pasar buah candi kuning di bedugul bali

Pasar buah candi kuning berada di sebelah pintu masuk kebun raya eka karya yang menjual berbagai jenis buah buahan khas bedugul. Beberapa macam buah yang dijual seperti strawberry, jambu air, mangga, markisa dan berbagai sayuran segar. Nah ketika anda berkunjung ke bedugul jangan lupa membeli buah sebagai oleh oleh untuk keluarga dirumah.

7. Tempat wisata kuliner di bedugul bali


Tempat wisata kuliner di bedugul bali

Nah wisata yang satu ini cukup menarik untuk di kunjungi, sebut saja wisata kuliner khas bedugul. Disini anda bisa menikmati kuliner ayam khas bedugul yang sangat nikmat dan lezat. Anda juga bisa mencicipi berbagai macam hidangan yang lainnya. Namun jangan lupa untuk menikmati kuliner ayam lebih dahulu.

Baca juga :

Itulah 7 tempat wisata di bedugul bali yang luar biasa .dan wajib di kunjungi dengan keluarga maupun sahabat tercinta. Dari hal menarik diatas, wajib untuk tidak melewatinya karena anda tidak akan menemukan hal seperti diatas di tempat lain. Sekian dari artikel ini dan semoga bermanfaat untuk anda semua.