Monday, November 7, 2016

7 Pesona Taman Matahari di Bogor Yang Memikat Hati

Wisata Taman Matahari – Kali ini info tempat wisata Indonesia kembali lagi ke bogor untuk menikmati pesona pemandangan alam di pegunungan yang tentunya sangat indah dan menarik dengan udara yang sejuk serta bersih. Salah satu tempat wisata tersebut yaitu taman matahari, taman ini memiliki luas 30 hektar yang didalamnya memiliki beragam wahana menarik. Taman matahari menyajikan tempat wisata rekreasi serta edukasi untuk para keluarga dan anak muda yang berlibur kesini.

Ketika anda memasuki area taman rekreasi di bogor ini, anda akan melewati lokasi dimana kendaraan bus sedang di parkir pada tempar parkiran yang luas. Anda akan melihat deretan kios yang berjualan souvenir hingga beragam oleh oleh dan jajanan khas bogor. Setelah anda selesai memasuki area taman hingga pintu gerbang utama, disana ada petugas yang memriksa tiket masuk dan setelah itu barulah anda akan menemukan air mancur yang sangat eksotis menyambut kedatangan anda.

taman matahari bogor


Tempat Wisata Taman Matahari Bogor


Pesona taman air mancur yang menyambut kedatangan pengunjung di taman matahari bisa anda lihat ketika anda sudah masuk pintu gerbang urama. Disana ada air mancur yang berlatar belakang pemandangan yang menawan dengan tebing tinggi. Banyak sekali pengunjung yang mengabadikan momen tersebut dengan berselfi untuk sebuah kenang kenangan. Di sekelililing area taman anda bisa menyaksikan para pengunjung yang narsis bersama keluarga dan kawan kawan untuk berfoto.

taman matahari cisarua puncak

tempat wisata taman matahari di bogor

Salah satu wahana yang bisa anda temukan di objek wisata taman matahari yaitu danau besar yang di jadikan wahana permainan air. Danau tersebut memiliki sebuah jembatan yang melengkung serta melintas ditengah tengahnya. Jika anda melihat danau tersebut dari sisi pinggir, seakan berbentuk menara yang lancip. Bangunan pendopo juga menghiasi sekitar danau dengan bangunan khas jawa yang bisa di jadikan untuk tempat istirahat.

objek wisata taman matahari di bogor

destinasi wisata taman matahari di bogor

Berbagai wahana permainan menarik di destinasi wisata taman matahari juga di persembahkan untuk pengunjung, seperti flying fox. Permainan tersebut sangat menantang adrenalin, bagi anda yang penasaran bisa mencoba permainan tersebut. Anda bisa menikmati dan melihat alam taman matahari dari ketinggian dengan menggunakan flying fox. Nah cukup menarik sekali dan tentunya sangat menyenangkan.

taman matahari bogor cisarua

taman matahari

Wahana lainnya yang di sediakan oleh wisata taman matahari juga tidak kalah menarik. Anda bisa mencoba satu persatu setiap wahana yang ada. Wahana tersebut meliputi permainan anak anak, arum jeram, wahana agro sawah, wahana sekolah alam, wahana koleksi satwa dan masih banyak lagi. Tentunya dari semua wahana di atas pasti menyenangkan dan membuat anda tidak akan bosan.

Baca juga :



Itulah 7 pesona taman matahari di bogor yang memikat hati dengan sejuta pesona di dalamnya. Beragam wahana yang di sajikan pastinya membuat anda puas dengan banyak hal yang bisa anda lakukan. Sekian dari artikel ini dan semoga bermanfaat untuk anda semuanya. Pastikan untuk selalu mengikuti perjalanan wisata Indonesia untuk melihat tempat wisata lainnya yang juga sangat menarik.