Tuesday, October 25, 2016

5 Tempat wisata Di Raja Ampat Papua Yang Menakjubkan

Tempat wisata di raja ampat – Ini dia yang tempat wisata kebanggan Indonesia yang merupakan surganya dunia, sebut saja Raja ampat papua. Siapa sih sahabat wisatwan yang gak kenal dengan raja ampat, pastinya banyak orang yang sudah banyak yang mendengarnya. Tempat wisata di raja ampat memang sungguh menakjubkan hingga tidak bisa di bilang dengan kata kata. Penasaran kan, makanya yang belum pernah kesini buruan untuk mengunjunginya.

Jika anda berkunjung ke raja ampat pastinya anda tidak akan bisa melupakan keindahan dari pikiran anda. Sungguh menakjubkan, ya itulah yang bisa anda rasakan jika anda berada di raja ampat. Semua tempat wisata disini tak tertandingi keindahannya. Nah jika anda penasaran langsung saja simak di bawah ini, info tempat wisata Indonesia akan mengulasnya dengan jelas.

Objek Wisata di Raja Ampat papua


Inilah destinasi wisata di raja ampat papua barat yang sangat populer, diantaranya :

1. Tempat wisata kepulauan wayag di raja ampat

Tempat wisata kepulauan wayag di raja ampat

Tempat wisata yang pertama untuk bisa anda kunjungi yaitu wisata kepulauan wayag di raja ampat. Tempat wisata ini berada di desa waigeo, raja ampat. Untuk menuju kesini membutuhkan waktu sekitar 6 jam dari sorong raja ampat. Lumayan memakan waktu lama, namun sesampai disana anda akan terbayar mahal oleh indahnya alam kepulauan wayag yang menakjubkan. Keindahan alam kepulauan wayag merupakan pusat dari keindahan raja ampat.

2. Tempat wisata pulau misool raja ampat

Tempat wisata pulau misool raja ampat

Di pulau misool anda akan melihat indahnya alam yang tidak ada bandingnya dengan daerah lainnya. Disini anda bisa menikmati indahnya surga kecil dengan taman laut yang menakjubkan akan keindahannya. Banyak sekali terumbu karang yang cantik dan fauna alam bawah laut yang memikat hati. Dapat di pastikan anda ingin berenang untuk dapat melihatnya secara langsung. Di pulau misool memiliki blue water mangrove yang menjadi primadona tempat wisata ini.

3. Tempat wisata pulau salawati raja ampat

Tempat wisata pulau salawati raja ampat

Salah satu tempat wisata di raja ampat yang wajib anda kunjungi yaitu pulau salawati, sebuah pulau di raja ampat yang keindahannya sangat menarik. Selain pesona alam di pulau salawati anda juga bisa menikmati keindahan alam bawah laut dengan beragam fauna dan trumbu karang di dalamnya. Selain itu anda juga bisa melihat keindahan pesawat yang karam peninggalan dan peninggalan lainnya akibat perang dunia ke dua.

4. Tempat wisata waitanta di raja ampat

Tempat wisata waitanta di raja ampat

Ketika anda sudah berada di raja ampat, jangan lupa juga untuk mengunjungi tempat wisata waitanta. Disini anda akan menemui rumah dari tempat tingga kalkun bruijn berkepala merah. Salah satu binatang langkah yang berasal dari raja ampat papua. Sebuah kesempatan langka untuk bisa melihat langsung binatang yang satu ini, nah jika anda pecinta fauna anda bisa mengunjungi tempat ini.

5. Tempat wisata pari manta waigeo raja ampat

Tempat wisata pari manta waigeo raja ampat

Sedikit unik untuk tempat wisata di raja ampat ini, di wisata ini anda dapat menikmati keindahan alam serta dapat melihat langsung habitat asli ikan pari manta. Selain itu keindahan ikan pari yang sangat menakjubkand engan segerombolan ikan yang mengikutinya. Sebuah pemandangan yang tak bisa di bayangkan dan sangat langkah.

Baca juga :

Nah itu tadi 5 tempat wisata di raja ampat yang menakjubkan untuk bisa anda kunjungi. Sangat di sayangkan jika anda tidak berwisata ke surganya dunia ini, buatlah moment yang sangat berharga seumur hidup anda di raja ampat. Ikuti terus perjalanan saya, sekian dari artikel ini dan semoga member manfaat kepada anda semua.