Friday, October 28, 2016

13 Tempat Wisata di Bandung Terbaru dan Menarik

Tempat wisata bandung – Cukup menarik sekali beberapa lokasi tempat rekreasi di bandung dengan wisata alam yang begitu bagus dan indah, pastinya sangat cocok untuk tempat berlibur. Banyak sekali wisata di bandung yang begitu menarik sehingga memicu datangnya pengunjung mulai dari dalam negeri hingga manca Negara. Jika anda tertarik dengan wisata yang berada di bandung anda bias mengunjungi beberapa wisata yang akan dirilis oleh info wisata indonesia berikut ini.

Wisata bandung sangat ramai pengunjung karena keindahannya, selain itu ketika musim libur wisata bandung selalu di penuhi dan menjadi salah satu tempat wisata yang di buru untuk berlibur. Sensasi yang terdapat pada keindahan alam wisata tersebut dapat memberikan sensasi kepada orang, sehingga terkadang para pengunjung sering kembali lagi untuk mengunjungi wisata yang ada di bandung. Nah di bawah ini anda bisa melihat dan memilih objek wisata di bandung yang ingin anda kunjungi.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru dan Menarik


Inilah beberapa tempat wisata di bandung yang bisa anda kunjungi dengan keindahan alam yang menarik dan memepesona, diantaranya :

1. Wisata kawah putih ciwidey bandung selatan


Wisata kawah putih ciwidey bandung selatan

Tempat wisata kawah putih cewedey merupakan salah salu tempat wisata yang berada di bandung dengan keindahan alam yang sangat indah dan memukau. Sangat cocok sekali untuk dijadikan tujuan liburan dengan kelaurga, teman, maupun pacar. Wisata kawah putih merupakan wisata uang berasal sisah letusan gunung purba sunda, sehingga menghasilkan panorama keindahan alam yang memiliki kawah selalu berubah warna dan hamparan pasir putih pada sekelilingnya.

2. Wisata pemandian air panas cimanggu


Wisata pemandian air panas cimanggu

Pada wisata yang satu ini menjadi salah satu tempat wisata primadona di bandung selatan. Banyak sekali para wisatawan yang menghabiskan waktu berlibur dengan berendam pada pemandian air panas ini. Pemandian tersebut bersala dari kaki gunung ciwidey yang tentunya sangat alami, selian itu keindahan pemandian tersebut sangat indah.

3. Wisata ranca upas bandung


Wisata ranca upas bandung

Ranca upas merupakan sebuah wisata alam yang sangat memukau keindahannya, serta termasuk wisata terbuka yang berada di bandung selatan. Sangat cocok menjadi sebuah tempat berlibur bersama keluarga. Banyak sekali orang yang berkunjung ketempat ini, hingga berkemah untuk menikmati wisata alam terbuka. Suhu udara pada wisata upas ini cukup dingin ketika malam hari tiba. Pemandnag di wisata ranca upas bisa anda nikmati dengan kehijauan alamnya.

4. Wisata situ patenggang bandung


Wisata situ patenggang bandung

Wisata yang satu ini lokasinya berada di atas gunung dengan ketinggian 1600 mdpl. Namun hal tersebut membuat pengunjung dapat menikmati indahnya alam tersbuka pada wisata situ patenggang ini. Keindahan panorama alam sekitar yang sangat asri dan hamparan kebun teh yang hijau dapat membuat kita bisa menikmatinya.

5. Wisata alam gunung puntang

Wisata alam gunung puntang

Pada wisata alam gunung puntang yang berada di bandung selatan ini sangat ramai pengunjung dan sering di jadikan tempat untuk lokasi camping. Karena keindahan alamnya wisata gunung sehingga pengunjung ingin selalu kembali untuk berkunjung lagi. Selain itu banyak sekali banyak penginggalan bangunan tua peninggalan jaman belanda yang bisa anda lihat.

6. Wisata alam dusun bambu lembang bandung barat

Wisata alam dusun bambu lembang bandung barat

Wisata dusun bamboo adalah sebuah wisata yang berada di kaki gunung tangkuban perahu dengan keindahan alam yang sangat indah dan memukau serta alam yang masih asri. Pada wisata dsusun bambu di kenal sebagai wisata hutan yang berada di kota bandung dengan hawa sejuk pada waktu siang hari serta cukup dingin ketika malam hari.

7. Wisata taman begonia lembang


Wisata taman begonia lembang

Salah satu objek wisata di bandung yang ramai di kunjungi pengunjung yaitu wisata taman begonia yang berada di bandung selatan. Wisata ini di penuhi dengan bungan belinea yang begitu cantik dan indah, patinya membuat anda ingin melihat langsung wisata taman begonia ini. Keindahan alam pada wisata tersebut dapat membuat pandangan kita tertuju pada indahnya bungah dan alam sekitar.

8. Wisata curug malela bandung


Wisata curug malela bandung

Wisata alam curug malela yaitu wisata air terjun yang sangat menarik dan memiliki sensasi keindahan pada alam sekitar. Dengan keindahan alam dan pesona air tejun memungkinkan bagi anda ingin melihat secara langsung seperti apa wisata air terjun curug malela ini. Air tejun curug malela jika dilihat dari kejahuan sangat berkilauan serta suara gemuruh air terjun bisa terdengar dari jauh.

9. Wisata gunung batu pagerwangi


Wisata gunung batu pagerwangi

Wisata bandung yang sangat menarik ini sangat di minati pengunjung, sebut saja yaitu wisata alam gunung batu pager wangi. Wisata ini terbentuk dari batu alam yang sangat indah, cocok sekali jika anda berkunjung ke bandung untuk berwisata ke wisata gunung batu ini.

10. Wisata tebing keraton bandung utara

Wisata tebing keraton bandung utara

Wisata tebing keraton termsuk wisata alam di bandung yang cukup menarik untuk di kunjungi, dengan hamparan taman hutan yang berada di bawah tebing keraton. Keindahan yang terdapat pada wisata alam tebing keraton menjadi tujuan wisatawan untuk melihat dan menikmati suasana hingga berfoto untuk mengabadikannya. Hamparan hutan yang berada di sekitar tebing keraton menjadi primadona karena hijaunya alam yang sangat eksotis dan sunggu indah.

11. Wisata bukit bintang


Wisata bukit bintang

Wisata alam yang berada di bandung dengan tempat paling tinggi yaitu wisata alam bukit bintang. Tempat wisata ini dapat memberikan sensasi keindahan bagi para pengunjung karena ketika kita yang berkunjung kesini pasti akan berada di atas langit serta hamparan tanah lapang yang cukup luas dengan rerumputan hijau.

12. Wisata alam dago pakar


Wisata alam dago pakar

Salah satu tempat wisata di bandung yang ramai pengunjung yaitu wisata alam dago pakar. Wisata ini memiliki sisi hutan yang masih alami dan hijau serta memiliki hawa sejuk sehingga anda betah berlama lama ketika mengunjunginya. Cukup mempesona karena keindahan alamny, apstikan anda berkunjujng kesini untuk melihat langsung indahnya alam pada wisata dago pakar.

13. Wisata alam puncak ciumbuleuit

Wisata alam puncak ciumbuleuit

Wisata ini termasuk wisata yang sangat terkenal dengan kulinernya dengan makanan dan minuman yang harganya cukup murah meriah. Selain itu wisata puncak ciumbuleuit ini adalah wisata puncak yang cukup tinggi yang berada di bandung. Dengan panorama dan keindahan alam serta memiliki hawa yang cukup dingin membuat ramai di kunjungi para wisatawan.

Baca juga :

Nah itulah tadi tempat wisata baru di bandung yang menarik untuk di kunjungi, patikan anda berkunjung ke salah satu tempat wisata tadi jika anda sedang traveling ke bandung. Masih banyak lagi tempat wisata di bandung yang bisa anda kunjungi. Sekian dari artikel ini dan semoga bermanfaat untuk anda.