Friday, November 4, 2016

9 Keindahan Alam di Nusa Dua Bali Yang Memukau

Wisata nusa dua baliTempat wisata sudah tidak perlu di ragukan lagi akan keindahan alam yang sangat menakjubkan, bahkan tidak tertandingi di daerah lain. Untuk lokasi nusa dua berada di sebelah kota denpasar yang berjarak 40 Km, jika perjalanan dari kuta hanya memakan waktu 30 menit, namun jika perjalanan di mulai dari jimbaran akan memakan waktu berkisar 15 menit. Nusa dua merupakan salah satu kota di pulau bali yang memiliki daya tarik dan tidak kalah dengan kota lainnya.

Semua wilayah yang ada di nusa dua bali sangat setrategis, hal tersebut di karenakan nusa dua berdekatan dengan kota lainnya dan memiliki jalan yang sejalur sehingga anda dapat mengakses semua tempat wisata yang ada di bali. Nusa dua juga dekat sekali dengan bandara udara ngurah rai dan sangat efektif bagi anda yang berkunjung ke bali menggunakan pesawat. Untuk menikmati alam nusa dua, anda juga bisa berkeliling menggunakan motor pribadi atau juga menyewa taksi yang sudah banyak di sediakan.


Nusa dua bali


Tempat wisata nusa dua bali yang populer


Banyak sekali objek wisata di nusa dua yang bisa anda kunjungi untuk melihat semua keindahannya. Semua destinasi wisata di nusa dua sudah terkenal hingga mancanegara, bahkan banyak sekali turis yang ramai berkunjung ke nusa dua. Beberapa objek yang terkenal di nusa dua meliputi pegunungan, air terjun, danau, wisata bawah laut, pantai yang indah dan masih banyak lagi untuk bisa anda jumpai.

tempat wisata nusa dua di bali

objek wisata nusa dua di bali

Pantai di nusa dua memiliki pesona alam yang menarik, ketika anda berkunjung kesini anda bisa bermain berenang atau sebagainya, ombak yang tenang dan air yang jernih akan membuat anda betah untuk tinggal lebih lama. Selain itu wisata pegunungan, danau dan air terjun juga bisa anda nikmati ketika berada di nusa dua. Semua tempat wisata tersebut tidak jauh, bahkan anda bisa mengunjungi beberapa menit dari tampat satu ke satunya lagi.

destinasi wisata nusa dua di bali

nusa dua fiesta

nusa dua beach

Selain obyek wisata di nusa dua anda juga bisa menemui berbagai macam kuliner khas bali yang bisa anda nikmati. Beragam kulier di nusa dua bali memiliki cita rasa yang sangat nikmat, tentunya anda tidak akan melewatkan yang satu ini. Anda bisa menjumpai bermacam macam kuliner di semua tempat yang ada di nusa dua. Nusa dua termasuk salah satu surga dunia di bali yang wajib anda kunjungi.

nusa dua convention center

bali nusa dua

pantai nusa dua bali

Berbicara mengenai destinasi wisata tentunya di nusa dua memang banyak sekali, namun di nusa dua juga banyak tempat tempat untuk beristirahat. Banyaknya hotel dan penginapan membuat kita yang ingin menginap di nusa dua sangat membantu sekali. Hampir semua tempat di nusa dua memiliki penginapan dan hotel yang tersedia. Nah pastinya hal tersebut membuat anda terbantu dan memudahkan anda yang ingin lebih lama di bali.

Baca juga :

Itulah 9 keindahan alam di nusa dua bali yang memukau dan menakjubkan, jika anda bingung dan tidak mengerti daerah nusa dua, anda juga bisa menyewa jasa paket tour ke nusa dua bali untuk lebih memudahkan anda. Banyak lagi tempat wisata lainnya yang tidak kalah menarik, ikuti terus perjalanan wisata Indonesia. Sekian dari artikel ini dan semoga bermanfaat untuk anda semua.