Wednesday, October 26, 2016

11 Tempat Wisata Di Bogor Terbaru dan Menarik

Tempat wisata di bogor – Indonesia memang surga dunia dimana banyak sekali timpat wisata yang menarik, salah satunya yaitu di kota bogor. Wisata di bogor menawarkan berbagai macam aneka tempat wisata alam yang memikat hati. Selain itu ankea hiburan dan berbagai macam permainan melengkapi di setiap tempat rekreasi di bogor.

Daya tarik wisata di bogor membuat banyak di kunjungi orang hingga penjuru dunia, itulah keindahan alam bogor yang sangat mempesona. Wisata di bogor selalu ramai di kunjungi orang setiap harinya, bahkan hamper semua tempat wisata di penuhi pengunjung. Berikut ini ulasan mengenai wisata di bogor yang bisa anda kunjungi.

Tempat Wisata di Bogor Yang Menarik


Inilah tempat wisata di bogor dengan sejuta keindahan yang wajib anda kunjungi, diantaranya :

1. Tempat wisata taman safari bogor

Tempat wisata taman safari bogor

Taman safari di bogor merupakan taman safari pertama di Indonesia dan memiliki hamper 2500 spesies di dalamnya. Anda bisa mengenal tentang jenis fauna dan flora di dalam taman safari tersebut, sangat cocok sebagai tempat berlibur bersama keluarga dan teman. Di dalam taman safari anda bisa menyaksikan langsung hewan dan tumbuhan dengan menggunakan kereta gantung atau mobil untuk berkeliling.

2. Tempat wisata taman matahari bogor

Tempat wisata taman matahari bogor

Di tempat ini anda bisa berwisata dengan riang gembira, karena wisata ini banyak sekali wahana yang bisa anda coba. Taman matahari sangat ramai pengunjung setiap harinya, akses masuk ke dalam juga cukup murah dan menghemat kantong.

3. Tempat wisata agro gunung mas bogor

Tempat wisata agro gunung mas bogor

Bagi anda pecinta alam, wisata agro gunung mas bisa anda jadikan tempat kunjungan anda selanjutnya. Disini anda bisa menikmati keindahan alam dan permadanai hijau mengelilingi anda. Pasalanya wisata ini adalah wisata yang ada di pegunungan yang banyak sekali tumbuhan teh hijau.

4. Tempat wisata taman riung gunung bogor

Tempat wisata taman riung gunung bogor

Jika anda suka dengan jalan jalan, anda bisa mengunjungi taman riung gunung. Taman ini adalah sebuah kebun teh yang sangat hijau, anda disini bisa menghirup udara yang sangat segar dan sejuk. Di taman ruing bogor juga menyediakan tempat untuk berkemah di alam tersebuka serta memiliki fasilitas kolam renang.

5. Tempat wisata taman mekarsari bogor

Tempat wisata taman mekarsari bogor

Tempat wisata selanjutnya yaitu taman mekarsari yang terkenal dengan taman buah. Taman ini merupakan taman buah yang terbesar di seluruh Indonesia, hampir 100.000 jenis pohon ada disini. Anda bisa melihat lihat disini dengan menggunakan kereta keliling.

6. Tempat wisata gunung pancar bogor

Tempat wisata gunung pancar bogor

Wisata gunung pancar memang selalu ramai aka pengunjung, disini terkenal dengan pemandiian air panas yang mengasyikan. Kebanyak wisatawan datang kesini untuk menikmati hangatnya air panas dan berkemping dan kegiatan lainnya.

7. Tempat wisata air terjun bidadari bogor

Tempat wisata air terjun bidadari bogor

Wisata yang satu ini sanagt di cintai sahabat traveling, pasalnya wisata ini banyak kolam renangnya yang airnya berasal langsung dari air terjun bidadari. Ketinggian pada air terjun yaitu sekitar 75 meter, sungguh indah dan menakjubkan.

8. Tempat wisata museum etnobotani bogor

Tempat wisata museum etnobotani bogor

Jika anda mengunjungi museum etnobotani, anda dapat melihat dan menikmati benda alam yang di hiasi dengan kotak kaca. Banyak sekali benda benda yang di suguhkan untuk membuat pengunjung lebih mengenal benda alam tersebut. Tempat ini sangat ramai di kunjungi orang orang hingga para pelajar untuk melihat dan meneliti.

9. Tempat wisata museum pembela tanah air di bogor

Tempat wisata museum pembela tanah air di bogor

Wisata museum pembela tanah air sangat kental dengan catatan sejarah Indonesia. Wisata ini bisa anda jadikan tempat untuk belajar melihat sejarah kelam ketika pejuang membela tanah airnya.

10. Tempat wisata prasasti batu tulis di bogor

Tempat wisata prasasti batu tulis di bogor

Jika anda menyukai tentang sejarah, anda bisa mendatangi tempat ini untuk melihat peninggalan sejarah pajajaran. Disini anda bisa melihat peninggalan kerajaan pajajaran dan tulisan sunda kuno . nah untuk lebih lengkapnya anda bisa langsung melihat ke wisata prasasti batu tulis ini.

11. Tempat wisata taman budaya sentul di bogor

Tempat wisata taman budaya sentul di bogor

Tempat wisata yang cocok sekali untuk berlibur dengan keluarga, ya itu dia taman wisata budaya sentul. Disini anda akan belejar bersama anak anak anda untuk membatik, melukis, dan membuat keramik. Namun tidka hanya itu saja anda akan menikmati wahana lainnya yang sudah disiapkan di taman sentul bogor.

Baca juga :

Itulah 11 tempat wisata di bogor yang murah dan menarik untuk bisa anda jadikan tempat kunjungan anda ketika berlibur. Masih banyak lagi tempat wisata daerah lainnya, tentunya yang tak kalah menarik dan menakjubkan. Oleh sebab itu terus ikuti perjalanan saya, cukup sekian dari artikel ini dan semoga memberi manfaat kepada anda semua.