Friday, October 28, 2016

7 Spot Menarik Taman Safari Prigen Yang Wajib di Kunjungi

Taman safari prigen – Mungkin anda seudah mengenal tentang taman safari prigen, salah satu taman safari di Indonesia yang memiliki keindahan menarik di dalamnya. Taman safari prigen berada di kota pasuruan jawa timur. Taman safari ini meruapak taman kedua di Indonesia setelah taman safari di bogor. Lokasi taman safari prigen berada di desa jatiarjo, Prigen, Pasuruan. Lokasi Taman safari prigen memiliki ketinggian 800 Mdpl dan tepat berada di lereng kaki gunung arjuna.

Taman safari prigen mempunyai luas lahan 340 hektar dan termasuk kawasan suaka marga satwa yang menarik. Taman safari prigen ini termasuk salah satu lokasi yang di jadikan konservasi untuk satwa satwa langka serta di jadikan tempat rekreasi dan edukasi. Mereka yang berkunjung kesini dapat melihat dan mengenal lebih dekat tentang kehidupan satwa yang berada di habitat aslinya. Taman safari prigen bertujuan untuk menyelamatkan satwa langkah agar tidak punah dan menjadi cagar alam yang berhasil di kawasan asia.

taman safari prigen

Taman Safari Prigen Pasuruan


Ketika anda mengunjungi tempat wisata taman safari prigen anda akan melihat berbagai macam satwa langkah yang berasal dari seluruh dunia. Hewan hewan tersebut di kembang biakan di masing masing tempat di taman safari prigen. Di taman ini anda akan di ajak untuk berpetualang melihat langsung kehidupan hewan dengan menggunakan mobil dan bus safari yang sudah di sediakan.

taman safari prigen pasuruan jatim

taman safari prigen malang

tempat wisata taman safari prigen

Hal lain yang bisa anda lakukan yaitu member makan hewan yang ada di taman safari ini. banyak hal yang bisa di lakukan di dalam taman safari prigen, tentunya aka nada pemandu yang mendampingi anda. Selain itu anda juga bisa berfoto foto dengan anak hewan di taman safari, tentunya sangat aman. Tempat untuk berfoto dengan anak anak hewan ini sudah di sediakan berbeda, jadi anda tidak perlu khawatir.

objek wisata taman safari prigen

destinasi wisata taman safari prigen

wisata alam taman safari prigen

Hal menarik yang di tunjukan di taman safari prigen yaitu pertujukan ankea satwa dengan atraksi. Anda juga dapat mengetahui kemampuan hewan yang ada disini. Banyak sekali jenis hewan yang di gunakan untuk beratraksi di taman safari tersebut. Selain itu taman dafari prigen juga menyiapkan tempat rekreasi untuk bersantai dan berbagai wahana menarik di siapkan, jadi anda bisa menikmati bersama keluarga terncinta.

Baca juga :

Itulah tadi 7 spot menarik taman safari prigen yang wajib di kunjungi untuk melihat langsung keindahan alam prigen. Nah sahabat traveling cukup sekian pembahasan kali ini, ikuti perjalanan info wisata Indonesia dan semoga artikel ini membantu anda.