Sunday, November 6, 2016

7 Keindahan Alam Pantai Papuma Jember Yang Menakjubkan

Pantai papuma jember – Keaneka ragaman pulau yang ada di Indonesia memang memiliki daya tarik masing masing. Bahkan setiap daerah memiliki tempat wisata yang beragam keindahan alamnya. Nah untuk wisata satu ini memiliki pesona alam yang cukup menarik dan mengagumkan, sebut saja pantai papuma. Wisata pantai papuma berada di jember, jawa timur dan termasuk pantai yang populer di wilayah jember.

Hamparan pasir putih di pantai papuma menghiasi sepanjang pantai dan membuat wisata ini sangat cantik dan menawan. selain itu pantai papuma juga memilikidaya tarik tersendiri disbanding pantai lainnya, yaitu keindahan alam yang menakjubkan. Aneka permainan pantai dan beragam kuliner bisa anda nikmati disini. Nah di bawah ini ulasan yang bisa anda lihat tentang pantai papuma yang akan di rilis oleh info tempat wisata Indonesia.

pantai papuma jember

Tempat Wisata Pantai Papuma di Jember


Pantai tanjung papuma merupakan sebuah daratan tidak terlalu besar yang menjorok ke laut. Lokasi pantai papuma berada di lojejer, kabupaten Jember, Jawa timur. Jika anda berangkat dari kota jember, lokasi pantai hanya berjarak 37 Km . ketika anda berkunjung ke tanjung papuma, pastinya anda akan melihat alam disini begitu asri dan masih alami. Pantai papuma dikelilingi oleh barisan bukit, namun akses jalan menuju pantai sangat mudah di jangkau.

tempat wisata pantai papuma jember

objek wisata pantai papuma jember

Ekosistem yang ada di objek wisata pantai papuma masih terjaga dengan baik, selain itu udara disini sangat baik. Tanjung papuma sangat berdekatan dengan hutan lindung, hal tersebut sangat mendukung bagi anda yang suka berkemah atau melakukan hal lainnya. Dari hal tersebut membuat pantai papuma banyak di kunjungi wisatawan mulai dari penjuru Indonesia hingga mancanegara.

destinasi wisata pantai papuma jember

tanjung papuma jember

Pantai papuma sangat cocok untuk di jadikan tujuan wisata ketika berlibur, anda bisa mengajak saudara maupun sahabat tercinta. Destinasi wisata di tanjung papuma memiliki air laut yang berwarna hijau  kebiruan, hal tersebut dapat membuat pesona alam bertambah menarik dan member kesan yang indah. Selain itu anda juga bisa memancing di tanjung papuma, salah satu kegiatan menarik yang bisa anda lakukan di sana.

pantai papuma jawa timur

tanjung papuma jawa timur

Sebelum menuju tanjung papuma, terlebih dahulu anda harus membayar tiket di pintu masuk. Harga tiket masuk ke pantai cukup murah dan bersahabat dengan kantong. Harga tiket bisa berubah seiring berjalannya tahun. Anda bisa datang ke pantai papuma menggunakan roda dua maupun roda empat. Nah buruan datang ke pantai papuma untuk menyaksikan keindahan alam dan mengabadikannya.

Baca juga :

Itulah 7 keindahan alam pantai papuma jember yang menakjubkan untuk bisa anda jadikan tujuan wisata ketika berlibur. Masih banyak lagi tempat wisata di daerah lainnya yang tidak kalah menarik, untuk itu ikuti terus perjalanan wisata Indonesia. Sekian dari artikel ini dan semoga bermanfaat untuk anda semua.