Wednesday, October 26, 2016

7 Tempat Wisata Di Surabaya Terbaru dan Menarik

Tempat wisata di Surabaya – Pada kesempatan kali ini info tempat wisata Indonesia akan berjalan jalan ke kota Surabaya jawa timur. Siapa sih yang gak tahu kota Surabaya, aha kota dengan julukan kota pahlawan. Ternyata kota pahlawan ini menyimpan sejuta pesona keindahan alam yang wajib kita ketahui loh. Di kota Surabaya ternyata banyak tempat wisata yang menarik dan terkenal hingga ujung Indonesia.

Wisata di Surabaya berbeda dengan wisata daerah lainnya, selain dapat menikmati aneka wisata di kota pahlawan anda juga dapat melihat indahnya kota Surabaya. Banyak sekali tempat bersejarah di kota Surabaya dan beragam hiburan yang di tawarkan disini. Apa saja tempat rekreasi di Surabaya ini, yuk simak langsung di bawah ini.

Tempat Wisata di Surabaya Terbaru


Inilah beberapa objek wisata di surabaya yang sangat beragam dan selalu ramai di kunjungi wisatawan, diantaranya :

1. Tempat wisata jembatan suramadu

Tempat wisata jembatan suramadu

Ini dia salah satu tempat wisata di Surabaya yang sangat terkenal dan menarik dengan sebutan jembatan Surabaya – Madura. Jembatan ini merupakan jembatan penghubung dari kota Surabaya menuju Madura. Panjang jembatan ini berkisar 5,4km dan termasuk jembatan terpanjang yang ada di Indonesia. Jembatan ini bisa anda jadikan tempat berwisata, jika anda ingin mengelilingi tempat ini bisa menggunakan sepeda maupun mobil. Selain itu dari setiap ujung jembatan ada banyak kuliner khas daerah masing masing menanti anda.

2. Tempat wisata kebun binatang Surabaya

Tempat wisata kebun binatang Surabaya

Wisata kedua yang wajib anda kunjungi adalah kebun binatang Surabaya, disini anda bisa melihat berbagai macam satwa. Kebun binatang SBY merupakan sebuah kebun binatang terlengkap di Indonesia yang memiliki jenis satwa paling banyak. Jika anda penasaran langsung saja datang kesini sekaligus bermain main ke kota Surabaya.

3. Tempat wisata ciputra waterpark Surabaya

Tempat wisata ciputra waterpark Surabaya

Memang kota Surabaya tempatnya wisata paling lengkap di dalamnya, kali ini eisata ciputa waterpark. Wisata ini adalah wisata air yang terbesar di Indonesia bahkan terbesar se asia tenggara. Anda bisa menikmati dunia permainan air di wisata ini, berbagai macam fasilitas permainan air bisa anda gunakan.

4. Tempat wisata tugu pahlawan Surabaya

Tempat wisata tugu pahlawan Surabaya

Lanjut lagi perjalanan kita menuju tugu pahlawan Surabaya, tugu monument ini memiliki tinggi 41 meter dan monument ini berada di tengah tengah kota Surabaya. Tugu pahlawan didirikan untuk mengenang para pahlawan yang telah gagah berani melawan penjajah. Tugu pahlawan selalu ramai di kunjungi orang, apalagi ketika hari libur tempat ini selalu di serbu pengunjung.

5. Tempat wisata pantai kenjeran Surabaya

Tempat wisata pantai kenjeran Surabaya

Tempat wisata berikutnya yaitu pantai kenjeran, pantai ini berada di kenjeran Surabaya. Banyak sekali pengunjung datang kesini untuk melihat keindahan sekaligus bersantai santai di pantai. Di pantai kenjeran juga menyediakan tempat untuk anak anak yang ingin bermain, selain itu banyak kuliner khas laut disini, jadi anda juga bisa menikmati kuliner sambil bersantai.

6. Tempat wisata rumah batik Surabaya

Tempat wisata rumah batik Surabaya

Wisata rumah batik disurabay sudah populer dari dulu, disini anda bisa melihat beragam motif dari batik tulis. Banyak sekali model batik yang di terapkan disini. Bagi anda yang ingin melihat lihat di perbolehkan di rumah batik ini, batik disini juga di jual. Nah bagi anda yang minat dengan batik anda bisa berkunjung ke rumah batik Surabaya.

7. Tempat wisata monument kapal selam Surabaya

Tempat wisata monument kapal selam Surabaya

Wisata di Surabaya memang unik unik, ini dia salah satunya monument kapal selam. Wisata ini sangat menarik perhatian pengunjung, hampir tiada sepinya di kunjungi orang. Cocok sekali untuk di jadikan liburan bersama keluarga, anak anak , dan teman.

Baca juga :

Nah itu tadi 7 tempat wisata baru di Surabaya sangat populer di kalangan wisatawan yang wajib anda kunjungi. Banyak hal menarik lainnya yang bisa anda temui ketika berada di kota pahlawan. Sekian dari artikel ini dan semoga member manfaat kepada anda semua.