Saturday, November 5, 2016

7 Spot Menakjubkan di Pantai 3 Warna Yang Yarus Kamu Tahu

WIsata Pantai 3 Warna – Begitu banyaknya potensi wisata di malang membuat kota yang termasuk wilayah jawa timur ini patut di kunjungi. Objek wisata malang cukup menarik dan banyak berbagai tempat wisata yang terkenal, meliputi gunung, air terjun, pantai, taman bermain, museum dan wahana lainnya. Salah satu wisata yang kini tenar dan menarik di kota malang yaitu pantai 3 warna yang menakjubkan. Mungkin anda penasaran seperti apa pantai tersebut sampai memiliki tiga warna.

Nah pada kesemapatan kali ini info tempat wisata indonesa akan mengulas keindahan alam di pantai 3 warna yang sangat luar biasa dengan keindahan alam yang memukau. Salah satu surga dunia tersembunyi di malang ini wajib untuk anda kunjungi. Keindahan pantai yang tidak ada duanya ini tidak akan pernah anda kunjungi di tempat lain. Nah di bawah ini anda simak ulasan mengenai pantai 3 warna dan pesona alam yang menawan.

pantai 3 warna


Tempat Wisata Pantai 3 Warna di Malang


Para pecinta wisata tentunya tidak mau ketinggalan soal wisata terbaru dan trendi, ya ini dia objek wisata pantai 3 warna memberikan keindahan terbaru yang bisa anda kunjungi. Wisata ini terbilang masih baru, bahkan alam di sekitar pantai masih sejuk, asri dan bersih. Panorama menakjubkan di pantai 3 warna yaitu air laut yang bisa berbeda warnanya sesuai dengan kedalaman air laut tersebut.

tempat wisata pantai 3 warna

objek wisata pantai 3 warna

Desatinasi wisata 3 warna di malang termasuk wilayah konservasi dan rehabilitasi pohon mangrove. Hal lain yang bisa anda temui di pantai tersebut yaitu terumbu karang yang alami dan bagus dan termasuk wilayah cagar alam pulau sempu di malang. Keasrian dan kebersihan pantai juga tidak luput dari peran warga sekitar yang telah turut menjaga dan merawat pantai, dari hal tersebutah pantai ini masih alami.

destinasi wisata pantai 3 warna

pantai 3 warna malang selatan

Lokasi  pantai 3 warna berada di dusun tambak rejo, desa sumbermanjing wetan, kecamatan sumbermanjing, Kab. Malang, jawa timur. Wilayah pantai cukup berdekatan dan bertbatasan dengan pantai sendang biru yang ada di malang. Nah bagi anda yang berkunjung ke kota malang, jangan lupa untuk melihat indahnya wisata di malang terutama pantai 3 warna ini. anda tidak akan kecewa ketika sampai di pantai, hal menakjubkan yang bisa di abadikan dengan berselfi dan hanya ada di malang.

pantai 3 warna di malang jawa timur

pantai 3 warna di malang dampit

Tiket masuk untuk menuju pantai 3 warna sangat murah sekali, namun sebaiknya anda berkelompok jika kesana agar lebih mudah dan banyak teman. Hal lain yang bisa anda nikmati ketika sampai di pantai, anda bisa melihat keindahan alam bawah laut dengan snorkeling. Banyak peralatan snorkeling yang di sewakan untuk pengunjung yang datang dengan harga yang cukup bersahabat. Jika anda penasaran, jangan ditunda tunda dan segera meluncur untuk meilaht langsung alam pantai 3 warna di malang tersebut.

Baca juga :

Itu tadi 7 spot menakjubkan di pantai 3 warna yang harus kamu tahu, banyak hal menarik yang bisa anda dapatkan ketika berwisata ke sini. Akses jalan juga mudah di jangkau dan tidak jauh dari loket pembelian karcis. Sekian dari artikel ini dan jangan lupa ikuti perjalanan wisata Indonesia, semoga bermanfaat.