Saturday, November 5, 2016

7 Keindahan Curug Cilember di Bogor Yang Eksotis

Wisata Curug Cilember Bogor – Sebuah kawasan air terjun di bogor yang populer dan menarik serta menjadi kawasan wisata yang banyak di minati wisatawan. Curug cilember memiliki lanskap keindahan alam yang memikat hati karena indahnya air terjun dengan jumlah yang banyak. Ketika anda datang ke curug cilember, anda akan menemui tujuh buah air terjun dalam satu kawasan dengan keindahan yang berbeda beda. Wisata air terjun tersebut memberi tantangan yang menarik bagi para pengunjung yang datang. Wisata curug di bogor termasuk tempat wisata di indonesia yang luar biasa dan memikat hati.

Pada setiap air terjun di curug cilember ini mempunyai tingkat kesulitan berdasarkan level dari ke tujuh air terjun. Curug cilember tujuh adalah air terjun yang sangat mudah sekali untuk di capai dari pada air terjun yang lain. Dari tingkatan level tersebut, air terjun dengan level satu yang paling sulit di capai karena medan yang cukup menantang. Namun keindahan alam dari setiap level tidak akan merugikan, bahkan anda akan terpukau melihatnya. Hal yang cukup langkah menemui air terjun yang banyak dalam satu tempat sekaligus kecuali di bogor, curug cilember ini.

Curug Cilember Bogor


Tempat Wisata Curug Cilember di Bogor


Curug cilember termasuk salah satu wisata bogor yang ramai di kunjungi orang hingga mancanegara. Kawasan tersebut sangat dekat sekali dengan kota Jakarta, nah kesempatan bagus bagi anda yang tinggal di Jakarta bisa datang melihat alam curug cilember. Akses jalan menuju air terjun cukup mudah dan jalanan juga beraspal, meskipun jalan berliku dan sedikit sempit anda akan aman menuju lokasi wisata.

Tempat wisata curug cilember di bogor

objek wisata curug cilember di bogor

Harga tiket masuk ke curug cilember cukup murah dan bisa berubah sesuai dengan bergantinya tahun. Anda tidak perlu khawatir soal kendaraan, disini disediakan tempat parkir yang membuat kendaraan anda aman meskipun di tinggal. Anda juga bisa menjumpai beberapa kuliner di wilayah curug, dari hal tersebut memudahkan kita untuk mengisi tenaga dengan menikmati kuliner khas bogor yang banyak di sediakan.

destinasi wisata curug cilember di bogor

curug cilember puncak bogor

Objek wisata curug cilember memiliki informasi lengkap yang di pasang di berbagai tempat papan penunjuk jalan. Nah anda tidak perlu bingung ketika anda sedang menempuh perjalanan menuju kawasan air terjun curug cilember. Ketika anda melakukan trekking menuju air terjun pastinya cukup melelahkan, namun hal tersebut akan terbayar ketika anda sampai di salah satu air terjun dengan menikmati keindahan alamnya.

curug cilember bogor jawa barat

curug cilember cisarua bogor

Kawasan destinasi wisata curug cilember ini berada pada ketinggian 800 mdpl yang dilingkupi kawasan hutan hijau. Udara di sini sangat sejuk dan masih asri, sangat cocok untukdi jadikan tempat istirahat bagi anda yang lelah setelah menempuh perjalanan. Banyak sekali warung warung kecil yang berjualan makanan ringan untuk mengisi perut sambil beristirahat. Selain itu juga ada penjual berbagai macam souvenir yang bisa anda beli untuk oleh oleh atau sebagai kenangan terindah waktu ke curug cilember.

Baca juga :

Itulah 7 keindahan curug cilember di bogor yang eksotis dan memikat yang wajib anda kunjungi bersama keluarga dan sahabat. Selain itu jangan lupa abadikan momen terindah di curug cilember dengan berselfi. Banyak hal menarik lainnya yang bisa anda ketahui di tempat lain dan tidak kalah indahnya dengan curug cilember, untuk itu ikuti terus petualangan wisata Indonesia. Sekian dari artikel ini dan semoga bermanfaat untuk anda semuanya.