Friday, October 28, 2016

7 Panorama Pulau Tidung Yang Menarik di Pulau Seribu

Wisata Pulau Tidung merupakan salah satu pulau di kepulauan seribu yang dijadikan tempat wisata karena keindahan alamnya yang sangat mempesona. Pulau tidung ini mempunyai keindahan pantai beserta pasir putih yang bagus, dengan air laut yang sangat jernih dan berwarna biru. Salah satu tempat wisata indonesia yang masih berada di provinsi Jakarta yang mempunyai nilai daya tarik wisatawan terbesar.

Banyak sekali wisatawan yang berkunjung ke pulau tidung, terutama warga Jakarta sendiri yang lokasinya cukup dekat. Pesona alam pulau tidung menjadi tenar sehingga para wisatawan banyak yang melihatnya secara langsung. Bagi anda yang belum pernah ke pulau tidung, silahkan segera melihatnya sendiri karena disini anda akan menemukan surga dunia yang sangat menakjubkan.

Pulau tidung


Tempat Wisata Pulau Tidung di Pulau Seribu


Keindahan pulau tidung memang sudah tidak di ragukan lagi, inilah yang membuat pulau tidung menarik perhatian pengunjung. Banyak sekali agen travel menyediakan jasa paket wisata ke pulau tidung. Anda bisa memanfaatkan jasa paket wisata tersebut jika anda belum pernah kesini sebelumnya. Selain itu banyak hal menarik yang bisa anda temukan di pulau tidung ketika anda berwisata kesini.

tempat wisata Pulau tidung

objek wisata Pulau tidung

Pulau tidung memiliki pantai sangat sangat cantik dan menawan serta hamparan pasir putih yang luas membuat pantai ini lebih menarik. Air laut pada pantai tidung memang sangat jernih dan tidak terlalu dalam, memungkinkan bagi para wisatawan yang hadir untuk berenang dan pergi ke dasar laut untuk melihatn keindahan abwah laut. Disini anda akan melihat ikan yang sangat cantik dan trumbu karang yang masih bagus.

destinasi wisata Pulau tidung

pulau tidung kepulauan seribu

Untuk mencapai pulau tidung hanya membutuhkan waktu yang tidaklah lama, anda bisa menggunakan kapal yang sudah di sediakan dari muara angke di Jakarta dan waktu menempuh pulau tidung berkisar 2 jam saja. Ketika perjalanan, anda juga bisa menikmati keindahan laut pulau seribu dangan banyaknya pulau. Tentunya anda tidak akan bosan selama perjalanan menuju pulau tidung.

pulau tidung jembatan cinta

snorkeling pulau tidung

Biaya menuju pulau tidung cukup murah, tentunya sangat bersahabat dengan kantong anda. Ketika berwisata kepulau tidung anda juga bisa bersaa keluarga maupun sahabat , disana anda juga bisa mengabadikan momen terindah dengan berfoto bersama. Selain menggunakan perahu, anda juga bisa menggunakan jasa wisata yang banyak di tawarkan untuk berlibur ke pulau tidung.

Baca juga :

Itulah 7 panorama pulau tidung yang menarik di pulau seribu yang sangat mempesona. Pastikan anda tidak melewati semua keindahan yang ada disana. Masih banyak lagi wisata di Indonesia yang sangat menarik, untuk itu ikuti perjalanan saya. Sekian dari artikel ini dan semoga bermanfaat untuk anda semua.