Wednesday, October 26, 2016

5 Spot Pantai Pandawa Bali Yang Mempesona

Pantai pandawa bali – Keindahan wisata di bali memang menakjubkan dan tiada tara, salah satunya yaitu pantainya. Pulau bali memiliki segudang wisata pantai yang sangat menarik dan populer, terutama di pantai pandawa. Tempat wisata di pantai pandawa tidak pernah sepi akan pengunjung, bahkan dari mancanegara para wisatawan memenuhi pantai ini. Wisata pantai pandawa memiliki keindahan tersendiri dan sangat layak untuk di jadikan tujuan wisata bagi sahabat traveling.

Pantai pandawa sudah bertahun tahun menjadi incaran untuk di jadikan tempat wisata di pulau bali. Selain anda dapat menikmati keindahan alam di pantai pandawa, anda juga bisa melihat tebing yang menjulang tinggi serta beberapa kuliner khas pulau bali disini. Seiring berkembangnya zaman, pantai ini semakin bagus dan di pelihara sehingga pantai menjadi tertata rapi dan keasrian terjaga baik. Berikut info wisata indonesia akan mengulas keindahan pantai pandawa.

Pantai pandawa

Pantai Pandawa Objek Wisata di Bali


Pantai pandawa berlokasi tidak jauh dari nusa dua, jalan menuju ke pantai juga sangat mulus. Ketika anda meluncur menuju pantai pandawa, anda akan melewati banyak bebatuan tebing yang mengelilingi jalan untuk akses menuju pantai. Dapat di pastikan sangat eksotis dan menyenangkan perjalanan anda. Anda dapat menikmati ini dari berbagi sudut, bahkan dari atas tebing sesampainya tiba di sana.

Tempat wisata Pantai pandawa

Objek wisata Pantai pandawa

Kata kata yang terucap ketika anda sampai di wisata pantai pandawa yaitu spektakuler. Itulah hal pertama yang saya rasakan pertama kali saya mengunjungi tempat ini dan melihatnya secara langsung. Anda akan di sambut dengan bukit kapur tinggi yang tertata sangat rapi serta lima patung pandawa sesampainya di sana. Selain itu pantai pandawa memiliki pasir putih yang sangat halus serta air laut yang sangat jernih.

Destinasi wisata Pantai pandawa

 Pantai pandawa wisata bali

Beberapa aktifitas bisa anda lakukan sesampainya di pantai pandawa, seperti berenang dan bermain air serta mengabadikan momen bersama sahabat maupun keluarga. Bersantai di pinggir pantai adalah hal yang bisa anda lakukan untuk menikmati suasana di pantai sambil menikmati minuman dingin yang banyak di jual di pinggir pantai. Nah agar anda tidak penasaran, langsung saja meluncur keisini untuk melihat langsung indahnya pantai pandawa.

Baca juga :

Itulah tadi 5 spot pantai pandawa bali yang mempesona akan keindahan alam dan juga fasilitas yang memadai. Abadikan moment keindahan anda ketika sampai di pantai pandawa dan kunjungi juga wisata di bali yang lainnya, karena tidak kalah menariknya dengan pantai pandawa. Sekian dari artikel ini dan semoga bermanfaat untuk anda semua dan jangan lupa terus ikuti perjalanan saya.